Wujudkan Zona Integritas, Lapas Pati Laksanakan Apel Penandatanganan Komitmen Bersama Dan Pakta Integritas 2024

 41 total views

PATI – Sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan sesuai dengan target yang telah ditetapkan, seluruh jajaran pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati melaksanakan kegiatan apel penandantanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama dalam membanganun Zona Integritas, Senin (15/01).

Read More

Bertempat di halaman depan Lapas Pati, kegiatan penandatanganan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Pati, Febie Dwi Hartanto. Dalam sambutannya Kalapas menegaskan kegiatan ini merupakan komitmen awal seluruh petugas untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada warga binaan dan masyarakat. Kalapas juga mengingatkan bahwa pentingnya untuk menjaga integritas demi kemajuan organisasi.

“Sebagai wujud komitmen kita dalam melaksanakan tugas, hari ini kita secara bersama – sama menandatangani Pakta Integritas dan komitmen bersama, artinya kita semua sudah teken kontrak, jadi ini yang harus kita selesaikan,” ujar Febie.

Lebih lanjut, Kalapas juga memotivasi seluruh jajarannya untuk lebih semangat lagi dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2024 ini.

Tetap semangat dalam melengkapi data dukung untuk Tim Pokja, lakukan yang terbaik, semoga di tahun 2024 ini kita dapat meraih WBK,” tambah Kalapas.

Sumber : Humas Lapas Pati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *