Bapas Pati Ikuti Kegiatan Rekonsiliasi Laporan Keuangan Tahunan & Pemutahiran Data BMN 2023

 36 total views

Pati (16/01), Bapas Kelas II Pati mengikuti kegiatan rekonsiliasi Laporan Keuangan Tahunan dan Pemuthairan Data Barang Milik Negara (BMN) Tahun 2023 secara daring.
Pagi yang cerah menyambut seluruhr pelaksana Laporan Keuangan di Satker yang berkumpul di aula Basudewa Kresna, da nada yang melalui Virtual Zoom menandai pembukaan kegiatan rekonsiliasi yang penuh makna.

Read More

Dengan sambutan oleh Kabag Umum Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Anton menciptakan atmosfer yang menyatu dengan semangat kebersamaan.

Sebuah doa perdamaian membuka acara, dipimpin oleh pegawai Kanwil dengan suara merdu doa yang disertai dengan getaran hati yang tulus.

Para pembicara dari Biro Keuangan, Biro BMN dan Itjen, dengan sebuah komitmen nyata untuk membangun jembatan antara UPT, Kanwil dan Es.1 agar tidak terjadi selisih ataupun perbedaan data.

Setelah pembukaan, rangkaian kegiatan rekonsiliasi dilanjutkan dengan jadwal UPT di hari ini yang wajib melakukan rekonsiliasi.

Sedangkan Bapas Pati yang diwakili oleh Operator BMN, Endah Dwi dan Operator LK, Surati mendapatkan jadwal hari Kamis tanggal 18 Januari 2024.

Pembukaan kegiatan rekonsiliasi ini bukanlah akhir, tetapi awal dari perjalanan panjang menuju Laporan Keuangan yang akuntabel.

Semangat yang ditanamkan pada hari ini akan terus tumbuh dan berkembang, meresapi setiap tugas dan tanggungjawab sebagai pelaksana di UPT.

Kontributor : Humas Bapas Pati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *