Sungguh Miris Diduga Seorang Ibu Rumah Tangga Mendapatkan Perlakuan Pelecehan Seksual dan Ancaman Menggunakan Sajam Oleh Tetangganya Sendiri

 69 total views

Bandar mataram // lampung tengah // www.globalinvestigasinews.com

Read More

FN korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada suaminya di hadapan Awak Media bahwa dirinya mendapat perlakuan pelecehan oleh tetangganya berinisial MR Warga Kampung Buana Makmur 10 ( umbul kuao ) Mataram Udik Kecamatan Bandar Mataram Lamoung Tengah.

Awal kejadian tersebut Bermula FN korban meminjam uang sebesar Rp,200.000 ( Dua Ratus Ribu Rupiah ) kepada MR…Namun naas bagi FN uang pinjaman tersebut dianggap oleh MR sebagai pelaku untuk membeli Tubuhnya

Dengan proses berjalannya waktu MR pelaku tidak mendapatkan apa yang diinginkan hatinya lalu mendatangi rumah korban tengah malam dengan membawa Sajam jenis pisau gobang.
dengan pisau di tangannya pelaku menusuk-nusukkan pisaunya ke dinding rumah korban yang terbuat dari papan hingga sampai detik ini bekas sayatan di dinding rumah masih ada bekasnya ungkap korban….????

keterangan Fn itu diperkuat oleh kesaksian mertuanya yang mengetahui kedatangan Sm ke rumah Fn dengan membawa Sajam.

Tak hanya itu Sm juga pernah mendatangi rumah mertua Fn di saat Fn berada di dalam rumah mertuanya tersebut dalam keadaan sendirian dengan spontan berlaku langsung mendekati Fn dan meraba-raba kemaluan Fn.

Tak cukup hanya disitu saja rupanya di lain tempat Mr pernah juga mengikuti Fn yang hendak belanja ,disitu Fn beraksi lagi dia menoel payudara dan janggut FN,disaat kejadian ini SG suami Fn Mengetahuinya dan langsung menegur Mr ..

” kenapa kamu toel istri saya kata Sg suami Fn ,,
Lalu Mr menjawap karena istrimu punya hutang saya ” .

Karena Sg suami Fn merasa sudah kesal dengan perilaku Mr yang semaunya sendiri sehingga Sg menceritakan kejadian ini kepada i wayan tirta yasa selaku kepala umbul setempat dengan tujuan agar kejadian yang menimpa keluarganya tak diulangi oleh MR.

Senin ,15 januari 2024 sekira pukul 15.00 Wib Dengan Sigap dan tanggap I Wayan Tirta Yasa langsung memanggil Dan mengumpulkan para aparatur bawahannya dan memanggil Mr agar permasalahan yang dialami oleh keluarga Sg dengan Mr bisa diselesaikan secara kekeluargaan,, Namun permasalahan kedua warganya tak membuahkan hasil .

Keesokan harinya kembali keluarga dan teman teman SG mempertemukan nya dengan Mr jika permasalahan ini tak ada titik temu SG akan menempuh Jalur Hukum.. Namun Mr masih dengan pendiriannya ( egois ) Malah menantang silahkan jika mau menempuh jalur hukum nanti disana kita kuat kuatan uang nanti siapa yang menang ungkap teman Sg yang namnya minta di rahasiakan…tutupnya)*

( Lucky & Tim )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *