37 Siswa SD Ikuti Seleksi Calon Pocil Angkatan V Tahun 2024 Di Polres Dompu.

 40 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Hari terakhir seleksi Penerimaan calon Polisi Cilik (Pocil) Angkatan V., Tahun 2024 yang bertempat di Aula Polres Dompu, tak kurang dari 37 murid berhasil mendaftarkan diri, Rabu (17/1/2024) sekira pukul 16.00 Wita.

Seleksi yang dilakukan oleh Satbinmas dipimpin Kasat AKP Makrus, S.Sos., telah dibuka selama 3 (tiga) hari dengan mengambil 7 (tujuh) Sekolah Dasar (SD), di lingkup Kecamatan Dompu dan Woja, Kabupaten Dompu.

Di hari terakhir ini, tampak murid dari 2 (dua) sekolah yang ada di Kecamatan Dompu yakni SDN 18 Dompu dan SDIT Al Hilmi mendaftarkan diri dengan jumlah pendaftar sebanyak 37 orang.

Sedangkan pelaksanaan seleksi sehari sebelumnya, sebanyak 43 orang siswa siswi yang terdiri dari SDN 1 Dompu dan SDN 7 Woja. rencananya seleksi akan di laksanakan selama 3 hari.

Dengan dilaksanakannya seleksi Polisi cilik Polres Dompu angkatan ke V tahun 2024 akan terpilih Polisi cilik Polres Dompu melalui Sat Binmas akan melakukan pembinaan dan pelatihan.

Harapannya Polisi cilik yang pesertanya dari Siswa siswi tingkat Sekolah Dasar akan menumbuhkan Disiplin, bertanggung jawab dan bisa mandiri.

Tampak mendampingi Kasat, sekaligus Panitia Seleksi antara lain, Kaur Mintu Aiptu Mahsin, Kanit Bintibsos Aiptu Ismi Andri Nurwati,SH. Anggota Sat. Binmas Briptu Aprian, Bripda M. Rahman Ali Akbar. Brig L.Hidayaturrahim Si Humas, Briptu Fikru Si Humas, dan Pengatur Janu Arimbawa Si Dokes.

Kegiatan yang menitikberatkan pada pencapaian tumbuhnya generasi yang selalu mencintai Polisi, hingga kegiatan berakhir pukul 18.30 wita berjalan dengan aman dan tertib, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *