Pastikan Situasi Kondusif, Kapolsek Kotarih Laksanakan Pengamanan Kampanye

 31 total views

SERGAI,” Global Investigasi News Com Polsek Kotarih Polres Serdangbedagai, melaksanakan pengamanan Kampanye sosialisasi tatap muka Calon Legislatif Ade Jona Prasetyo, SH,MM di Lapangan Sepak Bola Silinda Kecamatan Silinda Kabupaten Serdangbedagai pada Kamis (18/01/2024) siang.

Read More

Kegiatan pengamanan dipimpin Kapolsek IPTU Mula Purba, SHi, MH bersama Wakapolsek Ipda Brimen, SH, MH, serta personil Polsek Kotarih.

“Upaya pengamanan ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap kegiatan kampanye dapat berlangsung dengan aman dan damai, serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang hadir. Kepolisian berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan perlindungan yang optimal demi terciptanya proses demokrasi yang berkualitas di wilayah Hukum Polsek Kotarih”tegas Kapolsek..

Kegiatan pengamanan ini dengan surat perintah pengamanan SPRIN/86/I/PAM.3.3./2024
berdasarkan surat Tim Relawan Jona Center No: 376/SK/Sumut/1/2024 melaksanakan sosialisasi tatap muka.

“Mari kita bersama jaga situasi Kamtibmas jelang Pemilu serentak 2024, agar tetap aman dan kondusif, memberikan informasi-informasi yang baik dan positif kepada masyarakat dan bersama kita cekal berita hoax yang dapat megganggu situasi Kamtibmas”lanjut Ipda Brimen.

Kapolsek menjelaskan kegiatan pengamanan ini juga menghadirkan mobil patroli ke pemukiman warga hingga pelosok guna memastikan keamanan dan kelancaran aktivitas warga dan situasi kondusif.

“Kita bersyukur sampai selesai kegiatan berlangsung aman dan kondusif,” pungkasnya. ( J. Purba)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *