Satnarkoba Serdang Bedagai Meringkus Pengedar Narkoba Jenis Sabu

 43 total views

Sergai, “Global Investigasi News Com
Satnarkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai) Meringkus seorang pria terduga pengedar narkotika jenis sabu, di Dusun II, Desa Duren Rejo, Kecamatan Seirampah, Sergai, Selasa (16/1).

Read More

Pelaku yang diamankan yakni, berinisial S (41 th) warga Dsn II Desa Duren Rejo kec. Sei Rampah kab. Serdang bedagai. Dari pelaku diamankan barang bukti diduga sabu seberat 2,28 gram.

Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Iwan Hermawan malalui Kasi Humas Iptu Edward Sidauruk, Rabu (17/1) mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat terkait adanya tempat atau lokasi yang kerap digunakan untuk mengkonsumsi dan menjual narkotika jenis sabu.

Menindak lanjuti informasi itu, tim Opsnal Satnarkoba langsung menuju lokasi untuk melakukan pengintaian
dengan cara berpatroli menyusuri lokasi yang dimaksud.

“Setibanya di TKP ( tempat kejadian perkara), tim berhasil mengamankan satu orang tersangka berinisial S dan langsung melakukan penggeledahan di dalam rumah tersangka,” terang Edward.

Hasilnya, dari rumah S ditemukan
barang bukti berupa, 2 klip plastik transparan berukuran sedang, 1 klip plastik transparan berukuran kecil yang berisikan narkotika jenis sabu seberat 2,28 gram yang di temukan di bawah tangga ruang tamu rumah tersangka.

“Saat ini tersangka sudah kita amankan di Mapolres Sergai guna proses lebih lanjut,” tutupnya. ( J. Purba)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *