Menghadapi Musim Hujan, Babinsa Kasui Bersama Warga Gotong Royong Di Kampung Binaan.

 676 total views

WAY KANAN -Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Guna menghindarkan warganya dari berbagai penyakit yang kemungkinan muncul memasuki musim penghujan, Kepala kampung Datar Bancong, Hervina Dalimunthe bersama Babinsa Koramil 427-02/Kasui serta warganya melakukan gotong royong di dusun IV RT. 1 dan RT. 2 Bunga Tanjung, kampung Datar Bancong, Kec. Kasui Kab. Way Kanan Jumat, (19/01/24).

Kepala kampung Datar Bancong, Hervina Dalimunthe mengatakan, sangat berterima kasih atas antusiasnya warga mengikuti kegiatan gotong royong hari ini, di tambah hadirnya Babinsa. Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga tentunya bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari adanya penyakit pada saat musim Pancaroba seperti saat ini.

Kesempatan yang sama, Babinsa Koramil 427-02/Kasui, Serma Sarma Hendrik menerangkan, ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat, selain membudayakan kegiatan gotong royong, juga dapat untuk mempererat silaturahmi.

Sambungnya, seorang Babinsa harus berada di tengah warganya, agar supaya setiap informasi yang terjadi di kampung dapat terdeteksi secara dini dan cepat di tentukan langkah untuk menyelesaikannya.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *