SAT BRIMOB POLDA JABAR PATROLI HARKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA DI DESA WINONG

 39 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

SAT BRIMOB POLDA JABAR PATROLI HARKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA DI DESA WINONG

Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jawa Barat Aiptu Dayat Sudrajat melaksanakan patroli harkamtibmas di jalan desa Winong kecamatan Gempol kabupaten Cirebon berikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat desa Winong.

Kegiatan patroli merupakan kegiatan rutinitas anggota Sat Brimob Polda Jabar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif perlunya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Pada saat melakukan kegiatan patroli anggota harus tanggap dengan semua keadaan situasi dimasyarakat pada saat melewati rute patroli yang di lalui dan utamakan pendekatan kepada masyarakat untuk memberikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Pada saat melaksanakan patroli Aiptu Dayat Sudrajat menjumpai warga yang sedang berkumpul di pinggir jalan desa Winong dan menjalin komunikasi
dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas.

Demi menciptakan kondisi di wilayah masing-masing tetap aman dan kondusif maka warga masyarakat untuk aktif didalam menjaga lingkungan siskamling di lingkungan masing-masing tempat tinggal warga masyarakat, utamakan sifat gotong-royong, jaga kerukunan, jangan mudah percaya berita hoax tidak benar dan jangan mudah terpropokasi.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji S.I.K. mengatakan “bahwa seluruh anggota Sat Brimob Polda Jabar untuk lebih meningkatkan patroli dan dialogis serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat guna mencegah berkembangnya isu di masyarakat yang tidak benar dan mengarahkan ke tindak kejahatan.” Ungkap nya.

Bandung, 18 Januari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *