Kapolres Purwakarta Dampingi Wakapolda Cek Gudang Logistik Di PPK Campaka

 35 total views

KEPOLISIAN RESOR PURWAKARTA

Read More

SEKSI HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

Kapolres Purwakarta Dampingi Wakapolda Cek Gudang Logistik Di PPK Campaka

PURWAKARTA,
Globalinvestigasinews.com

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama PJU Polres Purwakarta dampingi Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Bariza Sulfi laksanakan pengecekan Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK Campaka bertempat di Gudang Logistik Aula Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Dalam pengecekan tersebut hadir juga Ketua KPU Purwakarta, Dian Hadiana, Ketua Bawaslu Purwakarta, Yusuf Suprianto, Kapolsek Campaka, AKP Asep Nugraha dan Panwascam serta PPK Campaka.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan peninjauan dan pengecekan yang dilakukan Wakapolda Jawa Barat tersebut dilakukan guna pastikan pengamanan lokasi oleh personel dan memastikan pelaksanaan pendistribusian logistik Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

“Ini untuk memastikan koordinasi dan komunikasi berjalan dengan baik antara KPU, Bawaslu, TNI-Polri, dan Pemerintah daerah. Termasuk PPK dan KPPS, agar tidak terdapat gangguan pada pendistribusian maupun penyimpanan logistik Pemilu ini,” ucap Edwar, Pada Minggu, (11/02/2024).

Kapolres memastikan lokasi penempatan gudang logistik yang ditunjuk tersebut telah memenuhi kelayakan untuk digunakan.

“Standar kelayakan tentunya menjadi salah satu konsentrasi dalam menyimpan kebutuhan logistik, mengingat saat ini memasuki musim penghujan,” ucap Edwar.

Ia juga berharap personel pengamanan yang dikerahkan selalu siap siaga.

“Kepada personel yang bertugas agar tetap waspada serta mampu mengatasi situasi Kamtibmas. Tujuannya untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan pencoblosan Pemilu pada 14 Februari mendatang,” Ucap Edwar.

Dikeluarkan oleh Si Humas Polres Purwakarta
Jl. Veteran No.408, Ciseureuh, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41118

(Ferdy)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *