Camat Cilograng Gelar Musrenbang RKPD Kabupaten Lebak 2025

 93 total views

LEBAK – Global investigasi news,

Read More

Camat Cilograng Hendi Suhendi S.IP. menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lebak tahun 2025 dengan tema “Mendorong Pariwisata Minat Lokal Untuk Memulihkan Ekonomi” bertempat diaula kantor Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten Senin (12/2/2024)

Hadir dalam acara tersebut Kepala Bapelitbangda dan jajaran, Kabupaten Lebak, Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik, Danramil Cilograng atau yang mewakili .
para Kepala desa, Prades, BPD, Kepala Puskesmas,KUA,Ketua PGRI, PKK, Korwil Pendidikan, Korluh Pertanian, PLD,PD, dan undangan.

Dalam sambutannya Camat Cilograng Hendi Suhendi S.IP mengucapkan Selamat datang kepada ibu/bapak yang dari Bapelitbangda yang Alhamdulillah dihadiri Eko Teguh Prastyo Kabid infrastruktur dan kewilayahan, yoga Daru Pranowo dan team, Rekan-rekan Forkopimcam, para kepala desa dan tamu undangan, sesuai tema “Mendorong Minat Pariwisata Lokal Untuk Memulihkan Ekonomi” ucapnya.

Selanjutnya Camat Cilograng juga mengatakan, agar program pembangunan dan pemerintahan berjalan sesuai aturan saya meminta kepada ibu/bapak yang hadir dalam kegiatan ini dimohon untuk pro aktif,agar apa yang disampaikan oleh para Narasumber dapat dipahami dan dilaksanakan, dan bagi Desa-Desa jangan berkecil hati, walaupun tahun ini belum terealisasi mudah-mudahan tahun berikutnya, Camat menambahkan dalam musrebang di prioritaskan pada pembangunan fisik yaitu berupa akses jalan Cikatomas dan Tegal lumbu maksudnya agar masyarakat yang mau berobat lebih cepat dan lebih mudah .

Pantauan tim awak media bahwa kegiatan Musrenbang RKPD Kabupaten Lebak tahun 2025 Kecamatan Cilograng berjalan lancar dan tertib. ( WaGun)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *