Kapolsek Firdaus Memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara di Lapangan Polsek Firdaus

 41 total views

Sergai,” Global Investigasi News Com
Kapolsek Firdaus, AKP Andi Sujendral memimpin apel pergeseran pasukan (Serpas) pengamanan (Pam) tempat pemungutan suara (TPS) Pemilu 2024 di Lapangan Apel Polsek Firdaus, Senin (12/2/2024).

Read More

Dalam apel tersebut, AKP Andi Sujendral juga melakukam pemeriksaan kelengkapan masing-masing personel Pam TPS di wilayah hukum Polsek Firdaus meliputi, Kecamatan Sei Rampah dan Sei Bamban.

Membacakan amanat tertulis Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta, Kapolsek Firdaus mengatakan apel pergeseran pasukan ini sebagai bentuk pengecekan akhir dari kesiapan personel maupun Sarpras (sarana dan prasaran) dalam Operasi Mantab Brata Toba 2024, sehingga Pemilu tahun 2024 dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

Seluruh personel Pam TPS agar memberikan performace yang terbaik, serta setiap saat sadar kamera. Personel agar memberikan yang terbaik dan melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Rekan-rekan yang terlibat Pam TPS setelah pelaksanaan apel ini, agar langsung menuju Kantor PPK atau Gudang Logistik PPK. silahkan standby di sana menunggu pergerakan logistil Pemilu dari Gudang Logistik KPU,” ujarnya.

Perwira dan Padal diminta segera mengatur waktu jaga secara bergantian di gudang PPK sampai dengan pergeseran kotak suara ke PPS, dan selanjutnya di distrubusikan ke TPS masing-masing.

“Seluruh personel Pam laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Segala bentuk permasalahan di lapangan sampaikan kepada saya. Rekan-rekan tidak sendirian di lapangan. Saya akan datang langsung kepada rekan-rekan, dan akan kita hadapi bersama setiap permasalahan yang ada,” tegas Andi Sujendral membacakan amanat Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta. ( J. Purba)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *