KPUD Bersama Forkopimda Kab. Sergai Melepas Logistik Pemilu 2024 untuk 17 Kecamatan Serdang Bedagai

 40 total views

Sergai ,”Global Investigasi News Com
KPU bersama unsur Forkopimda Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melepas pendistribusian logistik Pemilu 2024 menuju gudang logistik panitia pemilihan kecamatan (PPK) di 17 kecamatan se-Kabupaten Sergai.

Read More

Pelepasan logistik dilaksanakam di Gudang Logistik KPU Sergai di GOR Perbaungan, komplek Replika Istana Sultan Serdang, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Senin (12/2/2024).

Ketua KPU Sergai, Agusli Matondang mengucapkan terimalasih atas dukungan semua pihak, khususnya Pemkab, Polres, kejaksaan, dan seluruh instansi pemerintah selama proses pelaksanaan tahapan Pemilu tahun 2024.

“Kami sangat berharap dukungan dari semua pihak agar proses pelaksanaan Pemilu, khususnya di Kabupaten Serdangbedagai ini berjalan aman damai dan tertib, jujur dan adil. Mari kita sukseskan, sehingga hasil dari Pemilu itu dapat kita pertanggungjawabkan,” harapnya.

Ia juga berharap, Bawaslu dapat melakukan seluruh proses tahapan pengawasan dengan baik. Sehingga bila terjadi sesuatu yang berpotensi menimbulkan masalah, dapat dilakukan pencegahan sejak dini.

“Harapan kita semua, Pemilu yang aman, damai, jujur, dan adil, dapat tercapai di Kabupaten Serdang Bedagai,” ujarnya.

Bupati Sergai, H Darma Wijaya berharap seluruh proses pendistribusian logistik Pemilu ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar. Karena menurutnya, jika pendistribusian baik, maka hasilnya akan baik.

“Selama pelaksanaan Pemilu, di Sergai tidak pernah terjadi masalah, selalu berjalan dengan damai. Semoga kita diberikan kekuatan dan kesehatan untuk melaksanakan proses ini,”ujarnya.

Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta menegaskan bahwa aparatur keamanan siap melakukan pengamanan pada Pemilu ini.

Ia juga mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang turut menjaga kedamaian, sehingga dinamika yang ada dapat dilalui dengan kondusif.

“Saya harap tugas hari ini dapat dilaksanakan dengan baik semua, dan semua tahapan berjalan dengan lancar,” katanya.

Orang nomor satu di Polres Sergai ini juga menekankan kepada personel pengawalan agar menjalankan tugas dengan baik sesuai fungsinya.

“Tugas rekan-rekan sangat berat, menjaga amanah dari masyarakat, dan berjalan dengan baik. Kita berdoa semoga cuaca mendukung agar proses hari ini lancar,” ujarnya.

Sementara itu, Kajari Sergai Mayhardie Indra Putra mengatakan dalam Pemilu 2024, peran kejaksaan dalam Sentra Gakkumdu. Ia juga berharap semua tahapan Pemilu dapat berjalan dengan baik.

“Semoga semua pihak diberi kesehatan untuk melaksanakan tahapan Pemilu tahun 2024,” ujarnya.

Selanjutnya, Ketua KPU bersama Bupati dan unsur Forkopimda Sergai melepas 16 truk pemgangkut logistik Pemilu menuju kecamatan masing-masing.

Tampak hadir, Kapolres Tebingtinggi diwakili Kompol Yengki Deswandi, Wakapolres Sergai Kompol Damos C Aritonang beserta Kabag Ops Kompol LS Siregar dan Kasat Intelkam AKP Siswoyo serta para Kapolsek se-jajaran Polres Sergai dan Polres Tebingtinggi, para Komisioner dan Sektetaris KPU beserta jajaran, dan Ketua Bawaslu Erwin Saragih beserta jajaran. ( J. Purba)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *