Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Ini Yang Disampaikan Kapolres Pagaralam

 46 total views

PAGARALAM – Polres Pagaralam, Polda Sumsel melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani Islam Terpadu Polres Pagaralam dalam rangka memperingati Isra Miraj, Senin (12/2/2024).

Read More

Mengusung Tema Hikmah Isra Miraj Menanamkan Modal dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai, kegiatan ini dilakukan di Aula Wirasatya 96 Mapolres Pagaralam

Giat dipimpin oleh Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik, Bhayangkari Cabang Pagaralam, Wakapolres Kompol Helmi Ardiansah SH, Kabag Ops Kompol Herri Widodo SH serta para Kabag, Kasat, Kasie Polres Pagaralam dan perwira Polres Pagaralam, serta personel Polres Pagaralam.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik menyampaikan, momen Isra Mi’raj menjadi wadah perenungan untuk mengawal Pemilu 2023 yang berintegritas.

“Mengingatkan kita pada pentingnya integritas dan keberanian dalam tugas Polri,” jelas kapolres.

“Semoga pembinaan rohani ini memperkuat komitmen kita untuk menjadi bagian dari Polri Presisi yang siap mengawal pemilu dengan damai,” sambung dia.

Kemudian acara dilanjutkan tausiyah dari Ustadz Isroh Madoni, tausiyahnya menggambarkan kebesaran dan kekuasaan Allah SWT.

Tidak kalah penting adalah dalam konteks pemilu damai, peristiwa ini mengajarkan untuk menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan dan persatuan.

Isra Miraj menggambarkan persatuan seluruh umat Islam, yang menjadi dasar bagi Polri dalam menjaga kerukunan dan keharmonisan masyarakat, terutama dalam periode Pemilu.

“Marilah kita ambil hikmah dari peristiwa Isra Miraj untuk memperkuat iman dan semangat dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri,” katanya.

“Semoga tema ini menjadi pendorong bagi kita semua untuk terus berupaya dalam mewujudkan Polri yang presisi, siap mengawal Pemilu damai, dan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman dalam setiap langkahnya,” tutup Ustadz Isroh Madoni.(KH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *