Polres Pamekasan Serta Jajaran Tingkatkan Kegiatan Patroli Di Masa Tenang Pemilu

 28 total views

Jurnalis. LudfiGinews.

Read More

Globalinvestigasinews.com.
PAMEKASAN – Polres Pamekasan Bersama Polsek jajaran se kabupaten Pamekasan meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukum polres Pamekasan memasuki hari tenang dan menjelang pemungutan suara Pemilihan umum hari Rabu mendatang. Senin, (12/2/2024).

Kegiatan Patroli Malam dengan menyalakan cahaya biru dari rotator ini adalah kegiatan rutin yang ditingkatkan, agar masyarakat yang melihatnya merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi serta untuk menciptakan sitkamtibmas kondusif jelang pemilu 2024.

Kehadiran Polri saat Patroli, bertujuan untuk mencegah atau meninalisir gangguan kamtibmas khususya kejahatan jalanan sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, Tutur Kapolres Pamekasan AKBP. Jazuli Dani Iriawan melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP. Sri Sugiarto.

Lebih lanjut, AKP Sri Sugiarto juga mengajak seluruh elemen dan komponen masyarakat untuk tetap menjaga situasi kondusif di masa tenang menjelang pelaksanaan pencoblosan dan pemungutan suara Pemilu 2024 di Kabupaten Pamekasan.

‘’Mulai hari minggu (11/2/2024) kemarin, kita sudah memasuki tahapan masa tenang Pemilu 2024.

“Mari kita tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sebelum, saat dan pasca Pilpres 2024. Kami dari kepolisian berupaya maksimal untuk menciptakan rasa aman nyaman bagi warga Pamekasan,’’ tuturnya.

Selain itu Polri akan terus melaksanakan patroli dialogis untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Pamekasan.

‘’Harapan kami, semua tahapan Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Pameksan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,’’ harapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *