Kapolda Jabar Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel I TA 2024

 39 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kapolda Jabar Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel I TA 2024

Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., MM meminpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel I TA 2024, bertempat di lapangan.M. Jasin SPN Polda Jabar Cisarua Bandung Barat, Selasa (13/2/2024).

Pada kesempatan itu Kapolda Jabar membacakan arahan Kalemdiklat Polri yang menekankan agar senantiasa meningkatkan terus keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan bertindak dalam pelaksanaan pendidikan maupun kehidupan sehari-hari.

Persiapkan fisik dan pendidikan, patuhi seluruh peraturan yang berlaku serta menghindari pelanggaran dan perilaku yang dapat merugikan kehormatan pribadi keluarga dan institusi.

“Tunjukkan sikap penuh semangat dan tekad yang kuat, motivasi yang tinggi bahwa tujuan kalian ada untuk belajar dan berlatih.” ujarnya.

Bangun komunikasi yang interaktif dan konstruktif antara peserta didik dengan pendidik, pelatih, pengasuh dan seluruh unsur pelaksana pendidikan sehingga akan terjalin hubungan yang Solid dan harmonis.

Gunakan sikap responsif dan ikhlas dalam belajar mengajar, sehingga ilmu yang diberikan oleh tenaga pendidik maupun instruktur benar-benar dapat diserap oleh para siswa.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Ka SPN, Pejabat Utama SPN, para undangan serta
perwakilan orang tua Siswa.

Bandung 13 Februari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *