Pemkab Barru Gelar Dzikir Akbar Dan Doa Pemilu Damai

 47 total views

Sulsel
Barruglobalinvestigasinews.com.

Read More

Menjelang hari pencoblosan Pemilu 2024, Pemerintah Kabupaten Barru bersama Polres Barru dan seluruh jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) menggelar dzikir akbar dan doa Pemilu damai, di Baruga Singkeru AdaE, Rujab Bupati Barru, (12/2/24).

Dzikir dan doa tersebut dihadiri oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Barru Taufiq Djalal dan Sekertaris Pengadilan Negeri Barru Maryam, S.E., M.H.

Selain itu, hadir pula Pabung Kodim 1405 Mayor Inf. Aris Surya, Ketua KPU Abdul Safa, Ketua Bawaslu Najamuddin, Pejabat utama dan perwira Polres Barru, Camat se-Kabupaten Barru, Babinsa, Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Barru.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Barru menyampaikan bahwa seluruh stakeholder dan jajarannya telah berupaya maksimal untuk menyukseskan Pemilu.

“Kita bermohon kepada Allah SWT dengan melaksanakan dzikir dan doa bersama agar seluruh bangsa Indonesia diberi perlindungan dan Pemilu dapat berajalan dengan damai”, harap Suardi Saleh.

Dzikir dan doa kebangsaan ini digelar serentak di seluruh kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan, yang mana kegiatan dipusatkan di kawasan Center Point of Indonesia, Makassar yang dihadiri oleh Pj. Gubernur serta Kapolda Sulawesi Selatan.
( Jum/ Humas IKP).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *