Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar Pantau Kesiapan Pemungutan Suara Pemilu 2024 di 7 Kecamatan

 49 total views

Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar memastikan kesiapan tempat pemungutan suara menjelang pemilihan umum yang akan dilaksanakan esok hari. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan segala aspek terkait pelaksanaan pemilu, termasuk kesehatan masyarakat, keamanan linmas, dan persiapan teknis lainnya.

Read More

Dalam kunjungan tersebut, Bupati secara langsung memantau persiapan di setiap lokasi tempat pemungutan suara.

Penjabat Bupati Sulpakar mengatakan kepuasannya terhadap kesiapan yang telah dilakukan oleh panitia pemilihan, petugas kesehatan, dan keamanan linmas.

“Kita harus melakukan langkah-langkah persiapan yang matang untuk memastikan jalannya pemungutan suara dengan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat,” ucap Bupati.

Kunjungan Bupati ini juga sebagai bentuk dukungan dan motivasi bagi seluruh petugas yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilihan umum.

Penjabat Bupati Sulpakar mengajak seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pemilu dengan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dengan kesiapan yang telah dipastikan, diharapkan pelaksanaan pemungutan suara esok hari dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *