Wadansat Brimob Polda Jabar Pimpin Upacara HKN Di Lapangan Boma

 56 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Wadansat Brimob Polda Jabar Pimpin Upacara HKN Di Lapangan Boma

Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Jabar AKBP Agung Danargito, S.I.K., M.Si., mewakili Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Gonyar Kusumadji, S.I.K., memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) pada bulan Februari 2024 lingkup Satuan Brimob Polda Jabar yang dihadiri oleh Danden Gegana, Danyon A Pelopor, para pejabat utama Satuan Brimob Polda Jabar serta Personil Staf Sat, Detasemen Gegana, Batalyon A dan ASN, Senin (19/2/2024).

Upacara Hari Kesadaran Nasional dilaksanakan di lapangan Boma Mako Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar. Pada Upacara tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Wadansat sendiri yang mewakili Dansat Brimob Polda Jabar.

Upacara Hari Kesadaran Nasional termasuk dalam Upacara Hari Besar Nasional yang dilaksanakan Satuan Brimob di Tahun 2024, Sat Brimob Polda Jabar akan terus melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional di setiap bulannya pertanggal 17 untuk meningkatkan kesadaran para personil dalam melaksanakan tugas yang di emban.

Dalam amanatnya Wadansat menyampaikan terima kasih kepada jajaran karena telah selesai melaksanakan pengamanan pada masa pemungutan dan penghitungan suara pemilu kemarin, tugas telah berjalan dengan aman, tentram dan sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang diberikan kepada kita.

Tetap jaga profesionalisme kita, sebagai anggota Polri khususnya Satuan Brimob Polda Jabar sesuai motto kita, “Sekali melangkah pantang menyerah, Sekali tampil harus berhasil, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan”. tuturnya.

Bandung 19 Februari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *