KPUD Kab. Tanjab Timur Terima Pengembalian Logistik Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Dari Dua Kecamatan.

Loading

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024/02/20
Dua Kecamatan telah mengembalikan Logistik Pemilu 2024, logistik pemilu hasil dari Rapat Pleno rekapitulasi penghitungan suara, mulai bergeser dari panitia pemilihan kecamatan (PPK), selasa (20/02/24), ke gudang KPU Tanjab Timur.

Read More

Logistik Pemilu yang masuk malam ini dari Dua Kecamatan. Seperti Kecamatan Berbak tiba di gudang KPU sekitar pukul 19.30 wib, kemudian dari Kecamatan Kuala Jambi tiba di gudang KPU sekitar pukul 20.00 wib.

Pengembalian logistik pemilu ini setelah proses penghitungan suara Pemilu 2024,yang didalamnya terdapat surat suara beserta formulir C hasil dari PPS ke PPK itu sebagai bahan rekapitulasi suara di tingkat kecamatan. Di setiap TPS, ada lima kotak suara Pemilu untuk lima jenis pemilihan. Yaitu kotak suara Pilpres, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan kotak suara DPRD kabupaten/kota.

Komisioner KPU Tanjab Timur Jhoni membenarkan, kalau saat ini logistik pemilu yang telah masuk kembali ke gudang KPU Tanjab Timur, baru dua Kecamatan. Ada dua Kecamatan yang saat ini belum masuk ke gudang KPU. InsyaAllah dalam satu dua hari ini seluruh logistik dari kecamatan sudah berada di gudang KPU Tanjab Timur.

Saat ditanya media terkait pengembalian logistik Hasil rekapitulasi penghitungan suara dari tiap-tiap kecamatan. Alhamdulillah untuk dua kecamatan tidak ada kendala, semoga seperti ini keseluruhannya, pengambilan logistik Pemilu dari kecamatan menuju gudang KPU menggunakan kendaraan truk.

Truk tersebut mengunakan terpal penutup, alasannya untuk mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan, ketika hujan tiba, saat ini logistik tersebut disimpan di gudang KPU II di Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab ini.

Logistik tersebut mendapat pengawalan dari Personel Polres Tanjab Timur dan Polsek, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek setiap Kecamatan Masing Masing.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *