Cahyono Ketua DPAC. PKB Ucapkan Selamat Untuk Para Kader yang Terpilh Melenggang ke Senayan

 252 total views

Kab.Bandung.Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPAC.Kecamatan Ciparay Cahyono.Ikut Menghadiri Penyerahan Hasil Rekapitulasi PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Yang ditandatangani oleh Para Saksi partai politik untuk diserahkan langsung Ke – KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Bandung.

Read More

Dilaksanakan di Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung Minggu ,25 Februari 2024.Jam 17.O0 sampai selesai.

Kemudian Cahyono menyampaikan dengan tahapan-tahapan hari ini yang ke-7 ,hari ini merupakan terakhir dari hasil rekapitulasi pleno di kecamatan ciparay yang terdiri dari 14 Desa sampai sekarang sudah 100 persen hasil Rekapitulasi PPK di Kecamatan ciparay.Mudah mudahan di dapil 6 mendapat 3 kursi tentunya harapan kami.

Kami atas nama ketua DPAC.Partai PKB Kecamatan Ciparay mengucapkan selamat atas terpilihnya para caleg di tingkat pusat DPR RI 2 Kursi , DPRD Provinsi 2 kursi dan DPRD 14 kursi kurang lebih Kabupaten Bandung ini , Merupakan kader terbaik partai yang telah mendapat kepercayaan dari masyarakat khususnya di Kabupaten Bandung.

Tentunya perhitungan Rekapitulasi C1 dari seluruh TPS dikabupaten Bandung ada 11 ribu lebih TPS , Alhamdulillah di kabupaten Bandung Barat mendapatkan 2 kursi ini, Merupakan kenaikan yang sangat signifikan sekali di pemilihan umum 2024.

Dan kami sangat bersyukur sekali kepada Alloh SWT dan juga tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat , kabupaten bandung dan bandung barat yang telah mempercayakan kepada Partai kami Partai PKB dan kami ucapkan selamat kepada Para kader-kader terbaik kami .untuk melenggang menuju senayan.Tuturnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *