Kapolres Tanjab Timur Atensi Seluruh Kapolsek Untuk Menyambangi Petugas Penyelenggara Pemilu Yang Sakit

 103 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024 /02/25
Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, memberikan Atensi kepada para Kapolsek di jajaran Polres Tanjab Timur, untuk menyambangi sekaligus memberikan pengobatan dan tali asih  berupa Sembako kepada petugas Pemilihan umum 2024, yang sakit usai melaksanakan tugasnya menjadi penyelenggara pemungutan suara, di Pemilu 2024.

Read More

salah satunya petugas KPPS yang ada di wilayah Polsek Sadu, bernama Ambo Untung. ia sakit karena kelelahan usai menjadi petugas pemungutan suara di desa sungai Benu. untuk  mencapai ke desa sungai Benu. Kapolsek Sadu bersama personel dan Camat serta PPK kecamatan sadu, mengunakan perahu dengan melintasi perairan ujung jabung, untuk sampai kekediaman memakan waktu sekitar 1 jam dari kota kecamatan sadu.

Kedatangan mereka selain bersilaturahmi juga memberikan bantuan berupa Sembako serta dukungan moral kepada petugas KPPS tersebut, serta mendoakan agar segera pulih dan kembali sehat.

Kapolres AKBP Heri Supriawan melalui Kapolsek Sadu AKP Edi Siswanto mengatakan bahwa anggota KPPS Ambo Untung mengalami sakit akibat kelelahan,
bahkan sempat mendapatkan perawatan dari Puskesmas pembantu Sungai Benu.

Kapolsek Sadu bersama Camat dan PPK Kecamatan Sadu menyambangi anggota KPPS pemilu 2024 yang sedang sakit karena kelelahan dalam bertugas menjadi Panitia Pemungutan Suara.

Usai menjenguk Ambo Untung Kapolsek Sadu mengatakan, hari ini kami, Camat Sadu, Anggota Polsek dan Ketua PPK Kecamatan Sadu, menjenguk Ketua KPPS yang mengalami sakit dikarenakan kelelahan pada saat bertugas pada Pemilu Tahun 2024.

“Selain kelelahan dalam penghitungan suara, kata dia, ada juga yang kelelahan karena mengantar logistik pemilu ke gudang penyimpanan di Kecamatan”ujar kapolsek sadu.

Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian Polri serta apresiasi  terhadap para petugas KPPS yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugasnya dalam pemilu. Semoga dengan dukungan dan doa dari semua pihak, petugas KPPS yang sakit bisa segera pulih dan kembali beraktifitas seperti biasa.

Selain bersilaturahmi Kapolsek sadu uga memberikan Sembako kepada anggota KPPS yang sakit sebagai bentuk dukungan moral dan sosal.

AKP Edi Siswanto menuturkan bahwa sambang ke rumah Ambo Untung, sekaligus mempererat tali silaturahmi sebagai bentuk rasa empati kepolisian kepada petugas KPPS yang sakit karena telah mengabdikan diri untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024.

Melalui Kapolsek Sadu.
Kapolres AKBP Heri Supriawan menyampaikan apresiasi tinggi kepada penyelenggara dan masyarakat karena pemilu berlangsung dengan lancar dan damai, khususnya di Kabupaten Tanjab Timur.

“Atas nama Polres Tanjab Timur kami mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota KPPS dan penyelenggara lainnya yang bekerja keras menyukseskan Pemilu 2024,” katanya.

Kapolres Tanjab Timur juga memberikan himbauan, kepada masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Sadu, untuk tetap menjalin tali silaturahmi dan hubungan baik dengan sesama warga serta tetap Menjaga Kamtibmas di kabupaten Tanjab Timur terkhusus di kecamatan Sadu.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh Ambo Untung Anggota KPPS Desa Sungai Benu Kecamatan Sadu. Ia tidak menyangka kalau perhatian Kepolisian seperti ini dengannya.

“Sekali lagi saya Ambo Untung anggota KPPS Desa Sungai Benu mengucapkan terimakasih kepada Polri Khususnya Kapolres Tanjab Timur, Kapolsek Sadu dan Camat serta  PPK Kecamatan Sadu, yang telah hadir di kediamannya, untuk memberikan semangat kepada saya usai menjalankan tugas menjadi penyelenggara Pemilu 2024″tuturnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *