Kapolsek Nipah Panjang Iptu Budi Suwarto Besuk Khairunnisa Anggota PPS yang Jatuh Sakit Saat Menjalankan Tugasnya

 70 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024/02/25
Kapolsek Nipah Panjang Iptu Budi Suwarto, bersilaturahmi sekaligus membesuk anggota PPS yang jatuh sakit pada saat berlangsung nya Kegiatan Pemungutan Suara pada pemilu serentak tahun 2024 Kacamata Nipah Panjang.

Read More

Ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Tanjab Timur  dan Polsek Nipah Panjang terhadap anggota penyelenggara pemilu di tingkat desa dan kelurahan.

Kapolsek Nipah panjang Iptu Budi Suwarto membawa pesan dari Kapolres AKBP Heri Supriawan. Saat mengunjungi kediaman Khairunnisa, di lorong Inul RT 003/ RW 004 kelurahan Nipah Panjang ll, Kecamatan Nipah Panjang mengatakan. Atas nama institusi Polri Khusus Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan mengucapkan terimakasih kepada Khairunnisa yang telah bekerja maksimal dalam pemilu 2024. Semoga khairunnisa cepat sembuh dan sehat sepeda sediakala serta dapat melaksanakan aktivitasnya sehari hari dengan baik.

Paman khairunnisa Iskandar mengucapkan terimakasih kepada Polri khusus Polres Tanjab Timur dan Polsek Nipah panjang, atas kunjungan untuk membesuk Kemanakannya.

“Terimakasih kepada Polri khusunya Polres Tanjab Timur yang telah peduli untuk membesuk  penyelenggara Pemilu yang sakit karena kelelahan saat menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara pemilu 2024” Ucapnya.

Sekali lagi Iskandar mengucapkan terimakasih kepada Kapolres AKBP Heri Supriawan beserta jajarannya semoga dalam menjalankan tugasnya selalu dalam lindungan Allah SWT.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *