Asep Mulyana Kepala Desa Hegarmanah Salurkan Beras Bansos Kepada 393 KPM

 50 total views

Lebak .Global investigasi news

Read More

Penyaluran bantuan pangan berupa beras satu karung neto 10 kilo gram,di aula kantor Desa Hegarmanah Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Penyaluran di mulai jam 08.00 wib. Jumat 01/02/2024

Asep Mulyana Kepala Desa Hegarmanah usai penyerahan bantuan secara simbolis menyampaikan,” Terimakasih kepada serma Wahyu dari Koramil 0315/Bayah yang sekaligus sebagai Babinsa Desa Hegarmanah yang sudah mendampingi penyaluran bantuan beras di Desa Hegarnanah, Bantuan beras ini dari Dinas Pertanian atau Ketahanan pangan, yang berupa beras 1 paketnya seberat 10 kilo gram. dan di Desa Hegarnanah ada 393 KPM.”terangnya.

Lebih lanjut, Alhamdulillah menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, masyarakat mendapatkan bantuan Beras, dan semoga dengan bantuan ini bisa meringankan kebutuhan pokok masyarakat.
Dan saya ucapkan terimakasih kepada Dinas Pertanian atau Ketahanan pangan,atas bantuan yang di berikan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Hegarnanah. pungkas Kades. Yeni salah satu warga setelah menerima bantuan, mengungkapkan kegembiraannya karena telah mendapatkan bantuan beres, dan ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Hegarmanah yang sudah menyalurkan bantuan, yang jelas bantuan beras ini kami terima dengan baik, dan sangat membantu kebutuhan pokok keluarga kami.

Serma Wahyu di tempat penyaluran bantuan, menyampaikan Alhamdulillah penyaluran bantuan Pangan di Desa Hegarmanah berjalan dengan lancar dan tertib.tegas Serma Wahyu . ( W,G )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *