Petugas PPK dan Personil Pengamanan Mendapatkan Layanan Kesehatan Gratis Dari Polres Pamekasan

 47 total views

Jurnalis LudfiGinews.

Read More

Globalinvestigasinews.com.
PAMEKASAN – Pasca pemungutan suara pemilu 2024, polres Pamekasan melalui Sie Dokkes memberikan pelayanan kesehatan gratis terhadap personil pengamanan dan dan petugas PPK di sejumlah kantor kecamatan di wilayah Pamekasan.

Kasi dokkes Iptu Sugiono bersama dua anggota Sie Dokkes Polres Pamekasan memimpin langsung kegiatan pelayanan kesehatan tersebut guna memastikan kesehatan personel pengamanan dan anggota PPK. Kamis, (29/2/2024).

Layanan kesehatan gratis dilaksanakan di beberapa Kantor Kecamatan di wilayah Kabupaten Pamekasan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Pamekasan terhadap kondisi kesehatan penyelenggara pemilu 2024 yang telah bekerja siang malam mengawal proses pemungutan suara 2024.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi petugas PPK sehingga mereka dapat melaksanakan tugas sebagai penyelenggara pemilu.

“Tim Dokkes Polres Pamekasan melakukan patroli mobile di sejumlah PPK di wilayah Kabupaten Pamekasan untuk memberikan layanan kesehatan kepada personel pengamanan yang membutuhkan,” ujar Kasi humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto.

Ada beberapa Layanan kesehatan yang diberikan Polres Pamekasan diantaranya, pemeriksaan kesehatan, pemberian obat-obatan maupun vitamin kepada personel pengamanan dan petugas PPK.

“Alhamdulillah sampai saat ini belum ada personel pengamanan dan petugas PPK yang mengalami sakit, semua dalam kondisi sehat”, Imbuhnya.

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan, pihaknya juga mengimbau para petugas pengamanan dan petugas PPK untuk memperhatikan kesehatan pribadi dengan istirahat yang cukup dan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.

“Dengan layanan kesehatan tersebut, diharapkan personil yang terlibat dalam pengamanan dan petugas PPK memiliki kondisi fisik yang optimal, sehingga para petugas dapat bekerja dan memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban pasca pemungutan suara pemilu 2024 ”, pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *