Akhirnya.. Samhari Dan Joko Wiseno Berdamai Dihadapan Kapolres Pamekasan

 74 total views

Jurnalis LudfiGinews.

Read More

Globalinvestigasinews.com.
PAMEKASAN – Polres Pamekasan AKBP. Jazuli Dani Iriawan berhasil melakukan mediasi antara Samhari aktivis senior di kabupaten Pamekasan dan salah satu anggota polisi Joko Wiseno yang sempat bersitegang beberapa waktu lalu di depan gedung PKP RI, Jalan Kemuning, Barurambat Kota, Kabupaten Pamekasan.

Proses mediasi dan saling memaafkan berjalan lancar bertempat di Aula Joglo Joko Tarub polres Pamekasan, Minggu, (3/3/2024).

Atas perintah Kapolres Pamekasan, Joko Wisono oknum polisi yang diduga melakukan pemukulan terhadap orator aksi hadir dalam konferensi pers di polres Pamekasan untuk meminta maaf secara langsung terhadap Samhari aktivis senior di kabupaten Pamekasan Madura.

AKBP. Jazuli Dani Iriawan dalam konferensi pers mengatakan, terjadi sedikit salah faham antar a orator aksi dan personil kepolisian dari polres Pamekasan saat pengamanan rekapitulasi tingkat kabupaten di gedung PKP RI akan tetapi masalah ini sudah selesai atas kebesaran hati Samhari.

“Aiptu Joko Wiseno sudah meminta maaf langsung kepada korban saat konferensi pers di gelar,” tuturnya.

Selain itu polres Pamekasan sangat mengapresiasi dan juga mengucapkan banyak terima kasih atas kebaikan Samhari sehingga masalah ini selesai.

“Ini menjadi catatan penting bagi polres Pamekasan kedepan dalam pengawasan anggota kepolisian di polres Pamekasan, mudah-mudahan hal serupa tidak terulang lagi,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *