STQ Tingkat Kelurahan Taman Baru Untuk Membumikan Al-Qur’an Kepada Generasi Qur’ani

 43 total views

CILEGON – Global Investigasi News.com –
Kegiatan seleksi tilawatil Qur’an Kelurahaan Tamanbaru Kecamatan Citangkil Kota Cilegon yang bertempat di Halaman kantor Kelurahan Taman Baru Minggu (03/03/2024)

Read More

Endang Suhanda Seklur Taman Baru,”
mengatakan STQ bisa berjalan dengan sukses sekaligus di pawai ta’aruf yang bertujuan agar masyarakat Kelurahaan Taman Baru mengetahui bahwa ada kegiatan STQ

Yang kedua sebagai forum silaturahmi antar sesama masyarakat Kelurahan Taman Baru dengan adanya STQ pawai ta’aruf ini, kita bisa berkumpul silaturahmi sesama warga Taman Baru.

“Untuk mata lomba ada 4 Cabang, Murotal anak-anak, tilawah anak-anak, Tahfid, Tilawah remaja,
Untuk peserta ada 85 orang Alhamdulillah banyak sekali yang mendaftar saya sangat apresiasi.

“Dewan juri ada 4 orang, ustadz maspur, Ustadz Roy, Ustadz Rois dan hj.Yayat dewan juri dari masyarakat local dan Alhamdulillah ustadz Roy sendiri, Menjadi juara MTQ di Tingkat kota Cilegon dan sekarang sudah menjadi dewan hakim.

“Tujuannya adalah STQ di kelurahan Tamanbaru yang pertama untuk menambah motivasi bagi generasi muda belajar membaca Alquran,”katanya

“Dan yang kedua lebih giat masyarakat kita untuk membumikan Al-Qur’an bersamaan -sama agar Al-Qur’an ini bisa di pelajari, diamalkan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Pesan Walikota Cilegon Lembaga Pendidikan Tilawatil Qur’an di kelurahan ini agar benar-benar di tingkat kan lebih di giatkan lagi agar ketika nanti mewakili kota Cilegon sudah siap.

Asli putra putri Daerah kota Cilegon bukan hasil dari wilayah lain,”imbuhnya

“Saya berpesan kepada para peserta STQ harus terus belajar agar bisa mewakili Kelurahaan Taman Baru baik di Tingkat kecamatan, kota Provinsi, Nasional maupun internasional,”
pungkas Endang
Abdulrohim

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *