Babinsa Tabundung Komsos Ingatkan Cuaca Extrim Dan Lebih Peduli Dengan Kebersihan Lingkungan.

 286 total views

TABUNDUNG,Globalinvestigasinews.com-Mengingat beberapa hari ini wilayah Kabupaten Sumba Timur dilanda hujan dan angin kencang, Babinsa Koramil 04/Tabundung Kodim 1601/Sumba Timur. Serda Ejiman dan Pratu Denis laksanakan Komunikasi Sosial(Komsos) tentang Cuaca extrim dan lebih peduli dengan kebersihan sekitar rumah warga binaan di Desa Billa, Kecamatan Tabundung, Kabupaten Sumba Timur. Minggu (10-03-2024).

Read More

Pada kesempatan tersebut, Babinsa mengingatkan keselamatan warganya dalam melaksanakan kegiatan keseharian seperti berkebun dan lain-lain, mengingat cuaca akhir-akhir ini sangat extrim, Hujan angin. Ujar Babinsa

Ia pun menmbahkan bahwa tak lupa kebersihan lingkungan sekitar perlu dijaga, hujan beberapa hari ini akan menimbulkan berbagai permasalahan jika kita membiarkan atau mengantisipasi, contohnya genangan air, sampah yang berserahkan dimana-mana, harapannya jika kita peduli bersihkan, setidaknya kita sudah jauh dari yang namanya penyakit. Tegas Babinsa.

Semoga dengan melalui Komunikasi sosial ini, apa yang sudah disampaikan agar dilaksanakan dan di sebar luaskan ditiap-tiap rumah demi menjaga keselamatan warga Desa Billa.”Tutup Babinsa.

(Mrth)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *