Cipta Harkamtibmas Bulan Ramadhan, Tim Gabungan Polres Maros Amankan Kendaraan Balap Liar

 42 total views

Maros, Sulsel – Dalam upaya meningkatkan situasi kondusif dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) bulan Ramadhan, Tim gabungan Polres Maros gelar Patroli usai pelaksanaan sholat subuh di wilayah hukum Kabupaten . Maros, Rabu 13 Maret 2024.

Read More

Pelaksanaan Patroli dipimpin Kasat Samapta Polres Maros AKP Yiyi Suhartin, Sat Lantas dan personil Polsek Lau guna memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah antisipasi balapan liar serta gangguan kamtibmas lainnya.

Selanjutnya tim gabungan bersama Kades Bonto Bahari H. Ilyas menghimbau dan menertibkan kelompok pemuda yang melakukan balap liar di atas jalan Dermaga di Dusun Sabang Desa Bontobahari Kec. Bontoa Kabupaten . Maros serta mengamankan 11 unit kendaraan sepeda motor yang tidak memenuhi standar dan tidak di lengkapi dokumen ke Polres Maros

“Kegiatan Patroli kami tingkatkan guna menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada warga selama bulan suci Ramadhan.” ujar AKP Yiyi

” Kami juga menghimbau pesan Kamtibmas bersama Kades setempat dan warga sekitar agar tetap menjaga serta menciptakan situasi yang aman dan apabila ada keluhan warga masalah keamanan silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas ta’ atau polsek atau langsung ke Polres agar kami bisa menindak lanjuti,” tandas Kasat Samapta.
(Zainal)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *