Jelang Idul Fitri Pemkab Tanjab Timur Telah Menyurati PT. Pertamina Untuk Melakukan Ekstra Dropping Gas Elpiji 3 Kg

 48 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024/03/26
Jelang Idulfitri 1445 H Pemkab Tanjab Timur, telah mengajukan ke PT Pertamina untuk melakukan Ekstra Droping gas elpiji 3 Kg

Read More

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Awaludin di ruang kerjanya kepada media Senin (25/03/24). Pemkab Tanjab Timur, telah melakukan langkah antisipasi dari memasuki Bulan Suci Ramadhan hingga menjelang Idulfitri 1445 H dengan mengajukan tambahan ekstra droping Gas elpiji 3 Kg kepada PT. Pertamina Persero.

“Kami telah berkirim surat kepada PT. Pertamina, yang intinya adalah kami meminta kepada PT. Pertamina untuk melakukan ekstra droping Gas elpiji 3 Kg dan melakukan pemantauan di wilayah Kabupaten Tanjab Timur agar kebutuhan gas elpiji 3 kg tersebut dapat terpenuhi menyambut Idulfitri 1445 H,” katanya.

Menurut Awaludin pendistribusian elpiji gas 3 kg yang selama ini dilakukan sudah sesuai dengan kuota yang telah ditentukan, dengan dilakukannya Ekstra Droping nantinya Pemkab Tanjab Timur akan melakukan Oprasi Pasar menjelang Hari Raya Idul fitri 1445 H, seperti dilakukan menjelang awal Ramadhan.(T111).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *