Emak-emak Serbu Pasar Murah Ramadhan Kodim 0824/Jember

 48 total views

Jember-Globalinvestigasinews.com~ Bazar Murah Ramadhan 1445 H dibuka secara serentak melalui virtual oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI termasuk yang diselenggarakan di Kodim 0824/Jember,”” selasa (2/4/2024).

Read More

Dalam sambutanya tertulis Panglima TNI yang dibacakan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI menyatakan,terimakasih kepada seluruh Dansat semoga apa yang kita lakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. ini merupakan bukti bahwa TNI selalu dekat bersama masyarakat.

Bazar murah yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Satuan TNI se – Indonesia termasuk di Kodim 0824/Jember yang langsung diserbu warga masyarakat, terutama emak – emak yang berburu belanja murah, bahan kebutuhan pokok penting masyarakat yang sudah dipersiapkan di stand – stand yang ada.

Berbagai stand, baik bahan kebutuhan pokok penting masyarakat, kue lebaran dan bahan kebutuhan lain yang langsung di banjiri oleh pengunjung.

Dalam kegiatan ini Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyampaikan,””bahwa Bazar Murah Ramadhan 1445 H sengaja diselenggarakan setiap tahunya dalam membantu masyarakat mempersiapkan kebutuhan pokok penting menjelang lebaran,””tuturnya.

Lanjut”” untuk itu kita disini bermitra dengan pengusaha untuk mendatangkan berbagai komoditi diantaranya beras, minyak goreng, telur serta bahan makanan lainya yang tentunya dengan harga dibawah harga pasar dan bazar, dan pasar murah ini digelar serentak di seluruh Satuan TNI sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap masyarakat,””terangnya.(Hd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *