Ramadhan Berkah Ramadhan, 2024, FPII Korwil Purwakarta & Para Insan Media Termasuk Global Investigasi News ikut serta Bagi-bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

 50 total views

PURWAKARTA,
Globalinvrstigasinews.com

Read More

Bulan suci ramadhan, merupakan salah satu bulan dimana setiap orang atau umat manusia terutama yang beragama islam semakin meningkatkan amal ibadahnya diantaranya dengan berbuat kebaikan terhadap sesamanya.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, kali ini dengan tema ‘FPII Berbagi kebaikan di bulan suci ramadhan,menggelar acara bagi-bagi takjil dan santunan terhadap anak yatim,Perempatan Jl.Baru Purwakarta Selasa (02/04/2024).

Terdapat kurang lebih ada 400 bungkus takjil selanjutnya dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan, serta sebanyak 22 anak yatim mendapatkan santunan berupa uang dan bingkisan dari Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Purwakarta.

Tentunya ini kegiatan yang positif dan bermanfaat yang dilakukan oleh Anggota serta Pengurus FPII korwil Purwakarta dan semoga kedepannya terus ditingkatkan dan makin dimudahkan rejekinya, Ujar Dwi Joko Waluyo sebagai Ketua Korwil Purwakarta.

Lebih lanjut, untuk kedepannya Joko juga berharap FPII Korwil Purwakarta juga bisa terlibat dan turut membantu bersama pemerintah dalam membangun Kota Purwakrta yang lebih maju terutama di bidang ekonomi kreatif masyarakat.

Ini kegiatan rutin tahunan kita dari Forum Pers Independent Indonesia Korwil Purwakarta menggelar acara bagi-bagi takjil dan santunan anak yatim.

Sembari menunggu suara adzan maghrib untuk berbuka puasa bersama,FPII dan organisasi lain yang ikut mendorong sukses nya acara ini

Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama anggota dan pegurus dan mohon maaf apabila merasa terganggu perjalanannya, Semoga kegiatan kita ini memberikan manfaat terutama bagi para penerima baik takjil maupun yang santunan’Pungksas Dwi Joko Waluyo,Ketua Forum Pers Independent Indonesia,(FPII) Korwil Purwakarta.

(Ferdy)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *