Rapat Koordinasi Keamanan Wilayah Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kecamatan Rancaekek

 47 total views

KAB.BANDUNG.Pada hari ini diadakan Rapat koordinasi dalam persiapan libur lebaran,kaitan dengan situasi dan kondisi keamanan ,menghadapi persiapan pengamanan di pospam lebaran.

Read More

Dilaksanakan Aula Kantor Kecamatan Rancaekek,Kabupaten Bandung,Selasa,(02/04/2024) Jl.Raya Rancaekek Majalaya.NO.89.

Dihadiri Camat Rancaekek Ir.H.Diar Hadi Kusdinar.MSI.,Kapolsek Yang Mewakili Kanit Polsek Iptu Dede Sopandi.SHi. Cileunyi,Danramil Rancaekek yg diwakili Babinsa,Dinas Kesehatan Puskesmas Rancaekek,Kepala Desa Rancaekek,serta tokoh Agama dan Masyarakat Wilayah Rancaekek.

Kemudian Camat.H.Diar Hadi Kusdinar. menyampaikan ,Bahwa Kita pada hari ini melakukan silaturaharim mudah mudahan dapat di lipat gandakan pahala ,Rapat koordinasi yg sama terkait rapat koordinasi pengamanam lebaran.

Kaitan dengan keamanan ini,kaitan dengan panjang nya masa libur lebaran mulai hari sabtu,Sampai minggu senin selama sembilan hari kita melaksanakan libur, Tentunya libur panjang banyak aktifitas,yang di kuatirkan ada yg tidak di kehendaki,kemungkinan antisipasi menyambut kemenangan Hari H lebaran Idul Fitri 1445 H.

Mungkin saja bahaya kebakaran konsleting listrik, gas meledak yang mengakibatkan kebakaran perlu kita di waspadai.

Tentunya harus dilakukan pos pengamanan untuk antispasi untuk di tingkat posko

Bahwa kondisi lebaran itu 10-11 hari rabu dan kamis jadi hari puncaknya tanggal tersebut.Dengan upaya kita antisipasi kita dalam melaksanakan pengamanan

Sinergitas dan koordinasi dengan aparat ke amanan ,Tentunya dari pihak puskesmas harus di upayakan melakukan pelayanan-pelayanan tentunya koordinasi di mulai dari saat ini.satpol pp dan bimas pengamanan.

Titik posko di titik pengamanan di kecamatan.di desa kecil posko pengamanan untuk pemantauan diwilayah di tingkat RT/RW untuk disampaikan ke Warganya Masing-masing.Pungkasnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *