Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu Hadiri Rapat Koordinasi Rutin Evaluasi Kinerja Tahun 2024.

 455 total views

Sumba TimurGlobalinvestigasi News.com-Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI dan Pemerintahan tingkat Kelurahan, Serda Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu Kodim 1601/Sumba Timur menghadiri rapat rutin evaluasi kinerja sekelurahan TA 2024 bertempat di Aula Kelurahan Kamalaputi,Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur Rabu,(03/04/2024).

Read More

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut, Lurah kamalaputi beserta staf,Babinsa,Babinkamtibmas,Ketua LPM,Ketua RT/RW,Kader Posyandu dan Linmas.

Babinsa Serda Ridwan mengungkapkan , rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintah tingkat kelurahan.

Adapun dalam rapat tersebut membahas tentang hal-hal yang terjadi di lingkungan kelurahan baik masalah keamanan termasuk juga kebersihan lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut Serda Ridwan TNI dalam hal ini Babinsa selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang di maksud TNI ,Polri dan Lurah dalam menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan dan keamanan wilayah.

“Dengan rapat koordinasi tingkat kelurahan ini,semoga hubungan dan kerja sama antar instansi pemerintah akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,”tutup serda Ridwan.

(M/GL)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *