Bersama Dengan Awak Media, Kapolres Tulungagung Berikan Bingkisan Lebaran

 35 total views

TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si  buka puasa bersama dengan awak media. Buka puasa bersama (Bukber) ini berlangsung di salah satu rumah makan yang ada di Tulungagung.
Buka Puasa Bersama  itu tak lain untuk meningkatkan silaturahmi  sekaligus pentingnya kebersamaan antar anggota dengan awak media untuk bersinergi. Kapolres juga mengimformasikan bahwasanya Kantor Polisi di Kabupaten Tulungagung menerima penitipan Kendaraan dan barang berharga yang akan ditinggal mudik lebaran.
Buka puasa bersama dihadiri  Wakapolres Tulungagung, PJU Polres  dan dari awak media yang ada di Kabupaten Tulungagung, Rabu (03/04/2024).

Read More

Buka Puasa Bersama sembari ngobrol atau komunikasi santai yang dikemas bak kekeluargaan ini membahas antara lain seputar strategi manajemen media dalam rangka menyikapi situasi terkini dan upaya bersama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Tulungagung.
Kapolres Tulungagung AKBP Arsya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh media yang telah berperan aktif membatu Polres Tulungagung ikut menjaga Kamtibmas.
“Rekan media telah membantu Polres Tulungagung telah memberitakan hasil ungkap dan memberikan informasi kepada masyarakat”, ujarnya.

“Ini tentunya sangat bermanfaat menjaga kondusifitas wilayah, yang membuat situasi kondusif”, sambungnya.
Kami juga menginformasikan mulai 4 April 2024 pukul 00.00  WIB sudah diberlakukan Operasi Ketupat Semeru 2024.
“Dimana Kami akan berfokus terkait pengamanan jalur mudik lebaran, dilokasi yang menjadi pusat perhatian masyarakat dan pengamanan Kabupaten Tulungagung pada umumnya”, ungkapnya.

“Polres Tulungagung menyiapkan 5 Pos Pam dan 3 Pos Yan. Polres Tulungagung juga menerima penitipan Kendaraan, Barang berharga selama ditinggal mudik “GRATIS” tidak dipungut bianya”, Kata Kapolres.
Kapolres juga menghimbau untuk tidak menyalakan petasan atau kembang api, menerbangkan balon udara dan hal hal yang akan merugikan diri sendiri serta orang lain pada saat malam takbir hingga lebaran.

Sementara itu Ketua PWI Tulungagung Wiwi Eko Darmainingrum menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Tulungagung yang telah menjembatani komunikasi antara rekan-rekan media yang ada dengan Polri kususnya Polres Tulungagung.
“Kami menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Tulungagung dimana Polres Tulungagung tetap bersinergi dengan baik dengan rekan media”, ujarnya

“Dalam Operasi Ketupat, Kami juga mengucapkan selamat menjalankan tugas dan kami juga mendukung adanya operasi ketupat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta membuat lebaran menjadi ceria seperti yang diharapkan kita semua”, tandasnya.
Di akhir acara Kapolres Tulunggaung secara simbolis memberikan bingkisan lebaran kepada perwakilan rekan media yang tergabung dalam Pokja Polres Tulungagung restu. (Ard)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *