Dishub Kabupaten Kerinci Telah Pasang 41 Paket PJU

 45 total views

Berita Kerinci – Globalinvestigasinews.com
Dishub Kerinci Telah Pasang 41 Paket PJU
Penerangan jalan umum Kerinci.

Read More

Berdasarkan data yang disampaikan oleh pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Kerinci menyebutkan, bahwa sepanjang tahun 2023 pihaknya telah memasang penerangan jalan umum atau PJU sebanyak 41 paket, yang terdiri dari 23 paket dari APBD murni dan 18 paket berasal dari APBD perubahan.

Nael Edwin selaku Kepala Bidang lalu lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Kerinci mengatakan, untuk pemasangan penerangan jalan umum tersebar di wilayah Kabupaten Kerinci, dimana dalam satu paket terdapat 15 titik lokasi pemasangan.

” Alhamdulillah untuk tahun 2023 sudah 41 paket PJU yang kita pasang,” Kata Kabid lalu lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Kerinci Nael Edwin,Jumat (29/12/23).

ia menjelaskan dengan adanya pemasangan penerangan jalan umum ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kerinci.

“Dengan adanya PJU ini masyarakat Kerinci bisa mendapatkan penerangan yang memadai, sehingga tidak ada lokasi yang gelap,”Pungkasnya

Selain itu pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Kerinci pada tahun 2024 mendatang, berencana menganggarkan kembali untuk pemasangan penerangan jalan umum dengan anggaran yang dibutuhkan sebesar Dua Milyar Rupiah.

Reporter : Yudi
Editor : Red

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *