Eka Prasetya Wardoyo, Kunjungi Kediaman Salah Satu Korban Kebakaran Pasar Belik.

 53 total views

PEMALANG – Global Investigasi News – Eka Prasetia Wardoyo, tokoh masyarakat mengunjungi salah satu korban kebakaran yang terjadi di Pasar Belik,
Kedatangan Eka dalam rangka memberikan dukungan serta bantuan kepada korban yang sedang menghadapi masa sulit akibat tragedi kebakaran tersebut.

Read More

Pasar Belik menjadi saksi dari kejadian tragis pada tengah malam. Api yang berkobar dengan cepat melahap habis sejumlah toko dan lapak pedagang di dalamnya. Ratusan pedagang kehilangan tempat usaha mereka.

Dalam kunjungannya, Eka tampak memberikan semangat dan dukungan kepada korban yang sedang mengalami kesulitan. Ia mendengarkan secara langsung cerita para pedagang yang kehilangan tempat usaha mereka serta menyampaikan rasa belasungkawa atas musibah yang menimpa mereka.

“Tidak ada yang lebih berat daripada harus kehilangan apa yang sudah kamu bangun selama bertahun-tahun. Namun, mari kita teguh berdiri bersama-sama dan bantu satu sama lain untuk bangkit kembali,” ujar Eka Prasetia Wardoyo kepada salah satu korban di kediamannya Desa Belik, Rabu (3/4/2024).

Kedatangan Eka Prasetia Wardoyo ini mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari korban serta masyarakat sekitar. Mereka merasa dihargai dan diperhatikan oleh pemimpin muda yang tak segan untuk turun tangan membantu. Aksi sosial ini juga menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam memberikan dukungan kepada mereka yang terkena musibah.

Kehadiran Eka Prasetia Wardoyo di Pasar Belik juga memberikan tantangan kepada pemerintah setempat untuk memberikan perhatian lebih kepada warga yang membutuhkan. Ia pun berharap agar tragedi ini bisa menjadi momentum perubahan dan meningkatkan standar keamanan dan kese inilamatan di pasar-pasar sekitar kota.

Semoga aksi sosial Eka Prasetia Wardoyo ini dapat memotivasi banyak pihak untuk turut serta memberikan bantuan dan dukungan kepada para korban kebakaran di Pasar Belik.

Penulis : Tim Red

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *