Jelang Lebaran, Polres Trenggalek Bagikan Santunan Kepada Ratusan Tukang Becak dan Warga Tak Mampu

 32 total views

TRENGGALEK | Polres Trenggalek – Ratusan tukang becak, fakir miskin dan warga tak mampu memenuhi halaman Mapolres Trenggalek. Kehadiran mereka ini untuk menerima santunan yang merupakan implementasi dari Ramadan Berbagi yang diselenggarakan oleh Polres Trenggalek dan jajaran. Rabu, (3/4/2024).

Read More

Penyaluran santunan dilakukan langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi langsung oleh para pejabat utama dan perwira staf di halaman Mapolres Trenggalek.

AKBP Gathut menegaskan, Polres Trenggalek menerima amanah untuk menyalurkan santunan sebagai salah satu langkah konkrit membantu kalangan warga tak mampu dan membutuhkan uluran tangan di bulan suci Ramadan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H.

“Amanah dari hamba Allah yang telah menyisihkan sebagian rezekinya kepada masyarakat yang membutuhkan. Santunan diberikan kepada 400 orang.” Ungkap AKBP Gathut.

Kapolres yang dikenal murah senyum namun tegas ini mengatakan, bulan Ramadan adalah bulan suci yang penuh berkah merupakan momentum yang sangat tepat untuk saling berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Disamping itu, kegiatan Ramadan Berbagi ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta menggugah kembali kesadaran dan semangat kepedulian, menumbuhkan rasa welas asih dan empati terhadap sesama.

“Semoga bermanfaat dan dapat membantu mencukupi kebutuhan hari lebaran nanti. Mohon doanya pula agar seluruh anggota Polres Trenggalek dan semua yang hadiri disini senantiasa diberikan kesehatan, perlindungan, kelancaran rezeki dan karunia dari Allah SWT.” Pungkasnya.(Ard)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *