Kapolres Merangin Buka Puasa Bersama Insan Pers Sekaligus Penyerahan Bingkisan  Lebaran

 32 total views

Merangin, 3 April 2024 Globalinvestigasinews.com

Read More

Dengan penuh rasa Hikmat dan kebersamaan yang terjalin, Polres Merangin Adakan Buka bersama dengan lnsan Pers Merangin, hal ini bertujuan untuk mempererat Silaturahmi dengan lnsan Pers yang bertugas di Kabupaten Merangin, Kegiatan buka puasa bersama yang digelar oleh Polres Merangin tersebut pada momen bulan suci Ramadan 1445 Hijriah / 2024 M, Rabu sore, 3 April 2024, yang bertempat di ruang aula Mapolres Merangin.

Acara bukber yang berlangsung hikmat dan penuh keakraban tersebut semakin meriah dengan adanya canda tawa antara Insan pers dengan Kapolres Merangin Ruri Roberto, S.H, S.I.K,M.M, M Tr, yang juga di dampingi oleh Kasat Reskrim polres Merangin IPTU Mulyono S,H, dan juga hadir Bareskrim Polri bagian Ciber.

“Bulan Ramadan momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, sekaligus untuk mempererat silaturahmi antar Anggota Polres dan Insan pers Se-kabupaten Merangin,” jelas Kapolres dalam sambutannya, setalah selesai buka puasa dan sholat Magrib.

“Alhamdulillah terimakasih banyak telah datang dalam agenda bukber ini, dan ini adalah momen yang tepat untuk kita bersilaturahmi,” tambahnya lagi.

Kapolres juga menjelaskan masa jabatannya yang sudah berjalan kurang lebih hampir 9 bulan.
“Walaupun saya baru menjabat di Merangin kurang lebih 9 bulan, akan tetapi hubungan antara pihak Polres dan Insan pers, saya rasa cukup kondusif dan saling menghargai satu sama lain,” ungkapnya lagi.

Pada momen kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Merangin yang berlangsung siang hari tadi, 3/4/24, Polres Merangin sangat merasa bangga dan bersyukur karena agenda yang telah di tetapkan berjalan dengan sangat baik, tampa ada kendala saat proses kungker Presiden RI Joko Widodo.

“Saya ucapakan terima kasih banyak atas suksesnya kunjungan Presiden RI ke Merangin pada siang tadi, semua sistem pengamanan berjalan dengan baik tidak ada kendala saat presiden tiba, momen ini sangat langka belum tentu 20 tahun kedepan akan ada kunjungan Presiden lagi ke Merangin ini, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah bekerja sama dengan pihak Polri dan TNI dengan demikian sukses kegiatan yang di selenggarakan oleh Presiden RI,” ujarnya.

Acara bukber antara pihak Polres Merangin dengan Insan pers di akhiri dengan membagikan Bingkisan Lebaran yang di serahkan langsung oleh Kapolres secara simbolis kepada salah Seorang tokoh Jurnalis Merangin.
(fik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *