Pemdes Bontomatinggi Salurkan BLT – DD di Kantor Desa.

 68 total views

Maros, Sulsel – pemerintah Desa Bontomatinggi, Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros salurkan dana bantuan Langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap satu kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di kantor desa, pada hari Rabu, 03 April Tahun 2024.

Read More

Hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) tersebut
Kades Bontomatinggi, Ketua BPD Desa Bontomatinggi, Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Bontomatinggi, pendamping Desa, para kepala Dusun dan Tokoh masyarakat, serta tamu undangan.

Kepala Desa Bontomatinggi Khaerul mengatakan bahwa sebanyak 56, orang warwa Desa Bontomatinggi yang menerima manfaat bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD)

Adapun Pembagian BLT-DD ini adalah tahap Satu di tahun 2024 terhitung dari bulan Januari, Februari, Maret, adapun jumlah yang diterima sebanyak RP 900.000 sembilan ratus ribu rupiah selama tiga bulan,”Tutur Kades

Khaerul berharap bantuan langsung tunai dana desa (BLT -DD) ini dapat meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya.
Pesan Kades pergunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya dan Semoga bisa bermanfaat. Karena sebentar lagi kita memasuki lebaran. Hari raya Idul Fitri 1445, Hijriah,”Pungkasnya

(Zainal)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *