Pemdes Tanjung Aur Sebrang : Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT-DD di Kantor Desa Berjalan Aman dan Tertib.

 603 total views

TEBO -Global investigasi news com.

Read More

(Pemdes) Tanjung Aur Sebrang,Kecamatan Serai Serumpun, Kabupaten Tebo,menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) triwulan pertama, Terhitung bulan Januari, Pebruari,dan Maret,tahun 2024 kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Rabu (3/4/2024).

Besaran dana BLT DD tersebut sejumlah Rp 300.000 per bulan dan pada tahap ini ( Januari hingga Maret ) total yang diterima KPM sebesar Rp 900.000.

Kegiatan ini diselenggarakan langsung oleh Sekretaris Desa, Muhammad Badri, Bendahara Desa, Maasum, Ketua BPD, Muhlis Beserta Atap lainnya.

Pembagian BLT tersebut bertempat di ruangan kantor Desa.

Beberapa penyampaian Sekdes, Muhammad Badri.
Walaupun kegiatan ini dalam keadaan bulan suci Ramadhan,kami Bersinergi untuk melayani dan menyerah kan bantuan BLT DD tersebut,semoga bermanfaat bagi KMP yang menerima,dana yang dikucurkan oleh Pemerintah,guna untuk kebutuhan sehari-hari,apa lagi dibulan suci ramadhan banyak keinginan belanja untuk Berbuka semoga tercukupi.terang Sekdes.

“Kegiatan ini bersumber dari dana desa untuk sasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem dan mengurangi dampak ekonomi terutama dampak inflasi ekonomi.

prioritas penggunaan Dana Desa (DD) tahun 2024 ini adalah keluarga yang kehilangan mata pencaharian./tidak mampu.

Disambung lagi keterangan Bendahara Desa,Maasum.
Bagi yang mendapatkan bantuan ini, seperti tidak sama sekali Dapat Bantuan PKH,serta keluarga lanjut usia.
jangan berbesar hati,saran saya yang dapat BLT,jangan sampai memancing kecemburuan masyarakat yang lain dengan adanya program sosial yang diberikan pemerintah kepada masyarakat berhak menerima,agar tidak terlantar,artinya memperlancar ekonomi terputus.tutup Maasum.

AMRI.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *