Personil Polsek Pajo Sigap Laksanakan Rawan Pagi.

 40 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Senin pagi (1/4/2024) sekitar pukul 09.Wita bertempat di Jalan raya lintas La Key-Dompu dengan sigap personil Polsek Pajo di pimpin Kapolsek melaksanakan kegiatan rawan pagi di beberapa area publik, perkantoran dan pendidikan di wilayah hukumnya.

Kapolsek Pajo dalam keterangan pers menyampaikan, Kegiatan pengaturan lalu-lintas dan penempatan personil di jalan raya terutama di tempat penyebrangan anak-anak sekolah, dan area publik lain guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pejalan kaki dan anak pelajar yang akan menyebrang jalan serta masyarakat pengguna jalan pada umumnya.

Di tempat kegiatan tersebut Kapolsek Pajo IPDA Gunawan Husni Jaya sekaligus menghimbau kepada Pengendara sepeda motor khususnya agar
menggunakan Helm serta kelengkapan administrasi kendaraan maupun pribadi Pemotor, terang Kapolsek.

Selain itu ia menghimbau khusus kepada pemotor roda dua agar tidak memakai knalpot racing yang suara knalpot tersebut bisa menggangu Masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa maupun ibadah-ibadah lainnya.

“Kami tidak akan tolerir untuk bertindak sesuai aturan bila menemukan sepeda motor yang menggunakan knalpot borong maupun kendaraan R2 yang ilegal alias bodong,” Tandas Kapolsek yang baru beberapa hari di lantik sebagai kapolsek pajo.

Giat rawan pagi tersebut berakhir pukul 10.00 Wita di pimpin langsung Kapolsek Pajo dengan situasi arus lalu lintas di jalan raya lancar, aman, terkendali. Dan sambil melakukan penggalangan kepada masyarakat pengguna jalan untuk tidak melakukan perbuatan yang mengganggu keselamatan, kelancaran, keamanan dan ketertiban di jalan raya, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *