Kapolresta Pati Bersama Ketua Bhayangkari Berbagi 2500 Takjil dan 200 Paket Sembako

 60 total views

Pati – Jawa Tengah

Read More

Kepala Kepolisian Resor Kota Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Ny. Vivi Andhika dan jajaran Pengurus, serta dibantu Polwan dan Anak-anak TK Bhayangkari, melakukan aksi mulia dengan berbagi takjil berbuka puasa gratis serta paket sembako kepada para pedagang kaki lima, tukang becak, pengendara motor. Rabu (03/04/2024).

Kegiatan yang rutin digelar setiap tahunnya pada bulan ramadan ini sasaran lokasi di sekitar area Alun-Alun kota Pati dan pasar Puri Pati, berupa 2500 takjil dan 200 paket sembako.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama mengatakan, kegiatan pembagian takjil gratis kepada para pengendara bersama bhayangkari dan Polwan ini adalah wujud upaya kita semua dalam meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini juga menjadi kegiatan positif apalagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Berbagi kepada orang berpuasa merupakan satu amalan yang baik,” kata Kapolresta.

Kapolresta juga berharap dengan kegiatan ini, masyarakat juga merasakan kehadiran Polri yang bertugas mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

“Ini adalah wujud Polri mendekatkan diri kepada masyarakat agar Polri selalu dihati masyarakat,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Kapolresta berharap kegiatan positif ini bisa menyebar ke seluruh jajaran Polsek agar kondisi selalu damai dan aman terutama pasca Pemilu 2024.

“Perbanyak kegiatan-kegiatan positif seperti ini, berbagi dan tunjukan bahwa Kota Pati ini situasinya aman dan damai. Persatuan dan kesatuan adalah kunci masyarakat Indonesia untuk maju,” pungkasnya.

(Sumber : Humas Resta Pati)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *