Polres Dompu Gelar Operasi Katupat Rinjani Jelang Idul Fitri 1445 H.

 30 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Kasatgas Preemtif bareng anggota Sub satgas Binmas Polres Dompu menggelar operasi Ketupat Rinjani 2024 dengan menghimbau kepada masyarakat pemotor roda dua untuk tidak melakukan kegiatan parkir liar di sekitar area toko bolly Dompu, Kamis (4/4/24) di mulai sekitar pukul 16.30 wita.

Kasatgas Preemtif AKP Makrus S. Sos. bersama dengan anggota Subsatgas Binmas melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat yang parkir liar di depan toko Bolly dan sekitarnya.

Pada saat melaksanakan patroli Kasatgas preemtif Polres Dompu memberikan beberapa himbauan untuk di taati antara lain,
Menghimbau kepada masyarakat yang berbelanja di toko Bolly agar tidak melakukan parkir di bahu jalan karena akan mengganggu arus lalu lintas khususnya dan
Menghimbau kepada penanggung jawab Toko Bolly agar mengarahkan masyarakat yang akan berbelanja ke area parkir yang telah di sediakan oleh pihak Bolly dan menghimbau kepada tukang parkir agar tidak memarkir kendaraan milik masyarakat di sembarang tempat karena akan mengganggu masyarakat lain yang mau berbelanja maupun yang menggunakan arus lalu lintas.
Hasil yang di capai:
Setelah dilakukan himbauan2 tidak ada l masyarakat yang parkir kendaraannya di bahu jalan.
Situasi Kamtibmas di sekitar toko Bolly Kamtibmas aman dan tertib, sedangkan arus lalu lintas lancar.

Kegiatan himbauan parkir liar di depan toko bolu berakhir pukul 17.00 wita berjalan dengan aman dan tertib, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *