Setelah Acara Sarasehan di Desa Mayangan Lanjut Buka Bersama 1000 Warga di Desa Lojejer Bersama Presiden Laskar Sholawat

 33 total views

GIN JATIM JEMBER
04/04/2024
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim, Gus Muhammad Fawait melaksanakan kegiatan sarasehan di bulan suci ramadhan, guna mendengarkan permasalahan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Jember.

Read More

didampingi oleh Laskar Sholawat Nusantara (LSN), serta Ketua APDESI Jember, Gus Muhammad Fawait berkunjung ke Desa mayangan kecamatan Gumukmas.

Dalam kunjungannya, Gus Fawait menemukan banyaknya permasalahan yang terjadi, di antaranya kemiskinan dan angka stunting yang begitu tinggi di Kabupaten Jember, khususnya yang disampaikan masyarakat Desa mayangan,

Dalam sambutannya, Gus Fawait mengatakan bahwa untuk menekan angka stunting dan kemiskinan yang terjadi di Kabupaten Jember di perlukan pendidikan yang layak.

“Rata-rata kemiskinan dan tingginya angka stunting yang berada di Kabupaten Jember adalah di pedesaan, oleh karena itu kita perlu tingkatkan pendidikan masyarakat desa, seperti memberikan beasiswa bagi anak guru ngaji, beasiswa bagi anak petani dan lain sebagainya,” tuturnya.

Presiden Laskar Sholawat Nusantara itu menambahkan, masyarakat pedesaan juga perlu mengenyam pendidikan yang layak, bukannya malah menggunakan dana APBD untuk membangun Kota Jember seperti alun-alun dan sebagainya.

Dan lanjut.ke desa lojejer bersama Team laskar sholawat bersama sama menghadiri acara buka bersama mereka yang sudah hadir dalam acara tersebut,

dengan kaum duafa anak yatim serta masyarakat lojejer yang diperkirakan sekitar 1000warga yang menghadiri acara buka bersama tersebut.
Dan allhamdulilah antusias mereka begitu rame menyemarakkan buka bersama didalam bulan Romadhon tersebut ,pungkasnya.

Pewarta maski

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *