Pantau Arus Mudik Lebaran, Personel Pos Pam Ops Ketupat 2024 Patroli Di Sekitaran Pelabuhan Nipah Panjang

 39 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024/04/08
Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta memantau perkembangan mudik lebaran yang berada di Pelabuhan Kecamatan Nipah Panjang. Polres  Tanjab Timur melalui Personel Pengamanan Operasi Ketupat 2024 melaksanakan patroli diseputaran pelabuhan Nipah Panjang

Read More

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Iptu Sumitra selaku perwira pengendali dengan didampingi personel yang tergabung dalam operasi ketupat 2024, mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati hati saat mudik lebaran dengan menggunakan jalur air.

Dalam kesempatan tersebut, Para personel juga turut menghimbau kepada para penumpang agar tetap menjaga keselamatan diri dan dapat mengawasi barang bawaan masing-masing, serta menghimbau jika ada permasalahan diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwenang agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani.

Iptu Sumitra saat di hubungi media mengatakan, patroli di pelabuhan ini selain bertujuan untuk memberikan himbauan keselamatan kepada penumpang juga bertujuan untuk mempersempit ruang gerak pelaku tindak kriminalitas yang biasanya memanfaatkan transportasi laut.

“Pos Pengamanan Nipah Panjang terus menerus melakukan Koordinasi dan Monitoring di Loket Speed boat Angkutan Jalur Air Yang menyediakan Jasa keberangkatan dari Nipah Panjang ke Pulau Berhala dan Kuala Tungkal, arus mudik jalur air ini digunakan masyarakat yang akan berangkat dari Kecamatan Nipah Panjang”, (T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *