POLSEK KEMPO GELAR PATROLI SORE HARI DI SEJUMLAH TEMPAT NGABUBURIT.

 60 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Sejak memasuki bulan Suci Ramadhan, Polsek Kempo rutin menggelar Patroli pagi, sore bahkan malam melakukan pengamanan demi menjaga kekhusukan pelaksanaan ibadah Puasa Ummat Islam 1445 H.

Tak terasa, kini memasuki pekan keempat, Personil Polsek Kempo intens melakukan Patroli, yang kali ini dilaksanakan di sejumlah titik rawan antara lain di sepanjang jalur menuju Dermaga Pelayaran Kecamatan Kempo, Sabtu (6/4/2024) setiap pukul 17.00 Wita.

Kepada para pengunjung, anggota menghimbau agar para pemuda yang sedang berada di dermaga agar tidak menggunakan kenalpot rising/brong baik di jalan raya ataupun di gang yang dapat menggangu aktifitas masyarkat yang beribadah.

Selepas di Darmaga Kempo, sekira Pukul 18.30 Wita bertolak menuju Desa Kempo dan Ta’a untuk Patroli hingga pukul 17.45 Wita, anggota patroli dipimpin oleh Ps. KASPKT I Polsek Kempo Aipda Ardiansyah bersama 3 (tiga ) Anggota jaga lainnya Aiptu Kamarudin, Bripka Salahudin dan Bripka Johansyah kembali ke Mapolsek.

Dengan diadakannya Patroli cipta Kondisi oleh anggota Polsek kempo tersebut masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah puasa serta dapat meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas hingga Patroli rutin ini pun, berakhir pada pukul 18.00 wita dan berjalan dgn aman serta lancar, serta situasi aman terkendali, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *