Baliho Ucapan Terima Kasih Bupati Bandung Bentuk Syukur dan Penghargaan Atas Partisipasi Masyarakat

 488 total views

Baliho 313 Penghargaan Bupati Bandung Sosialisasikan Kinerja Pemkab Bandung

Read More

Baliho Ucapan Terima Kasih Bupati Bandung Bukti Kerendahan Hati Pemimpin Dengan Segudang Prestasi

Baliho sosialisasi bergambar Bupati Bandung Dadang Supriatna dengan raihan 313 penghargaan marak terpasang di tiap RW seluruh kecamatan, Kabupaten Bandung.

Dalam baliho sosialisasi tertulis ucapan terima kasih Bupati Bandung kepada masyarakat Kabupaten Bandung atas partisipasinya dalam pembangunan, sehinggga berbagai indikator pembangunan mengalami peningkatan yang signifikan dan Pemkab Bandung bisa meraih prestasi yang luar biasa dengan mendapat 313 penghargaan, baik skala regional maupun nasional.

Sebanyak 313 penghargaan yang diraih Pemkab Bandung ini merupakan capaian kinerja 13 program strategis Bupati Bandung Dadang Supriatna menginjak 3 tahun menjabat.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bandung, Yosep Nugraha menjelaskan, baliho ucapan terima kasih tersebut merupakan wujud tasyakur kepada Alloh SWT atas raihan prestasi pembangunan Kabupaten Bandung yang luar biasa.

“Baliho ucapan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam pembangunan itu juga merupakan bentuk kesadaran Pemkab Bandung, bahwa prestasi pembangunan yang dicapai bukan hasil kerja sendiri, melainkan merupakan hasil kerjasama semua pihak dan gotong royong seluruh masyarakat Kabupaten Bandung,” jelas Yosep dalam keterangannya, Selasa (9/4/2024).

Baliho ucapan terimakasih atas partisipasi masyarakat Kabupaten Bandung dalam raihan prestasi pembangunan Kabupaten Bandung yang luar biasa ini pun mendapatkan sambutan positif dan apresiasi dari berbagai para Ketua RW dan kepala desa.

Ketua RW 17 Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi, Agus Ariyanto menyampaikan baliho yang terpasang di wilayah RW 17 Cibiru Asri itu pun mewakili jajaran pengurus RW 17 Cibiru Asri dan seluruh tokoh masyarakat RW 17 Cibiru Asri.

“Kami mengapresiasi dan bangga sebagai rasa syukur atas keberhasilan pemimpin kami, Bapak Bupati Bandung Dr. HM Dadang Supriatna, S.I P, M.Si atas prestasinya dan kinerja selama menjabat tiga tahun belakangan ini,” ucap Agus.

Kepala Desa Cibiru Wetan, Hadian Supriatna, menyebutkan Bupati Bandung menyadari betul bahwa tidak ada keberhasilan tanpa adanya kolektivitas kerja aparat pemerintah daerah hingga desa, bahkan RW.

“Dalam era keterbukaan informasi publik saat ini,masyarakat diajak untuk memahami 13 Program Prioritas Bupati Bandung, sehingga masyarakat yang tadinya belum tahu bisa menjadi tahu dan dapat mengakses programnya. Masyarkat juga diharapkan dapat memberikan saran masukan apabila implementasinya masih memerlukan perbaikan,” kata Hadian.

Menurutnya pula, pemasangan baliho secara serentak ini menunjukan tingginya prakarsa inisiatif gotong royong para Ketua RW dan warganya untuk lebih mengenali pencapain prestasi Kabupaten Bandung sebagai wujud kolaborasi kerja yang membanggakan.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *