Pastikan Malam Takbiran Aman Dan Kondusif, Kodim 0427/Way Kanan Siagakan Personel.

 759 total views

Way Kanan – Lampung.
gkobalinvestigasinews.com

Read More

Komando distrik Militer (Kodim) 0427/Way Kanan menyiagakan sebanyak 70 personel untuk membantu Kepolisian dalam mengamankan jalannya perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H/2024M, diwilayah Kabupaten Way Kanan, Selasa (9/4).

Pasiops Kodim 0427/Way Kanan Kapten Inf Suwito mengatakan “ sebanyak 70 personil kami siagakan jelang pengamanan perayaan Idul Fitri, dengan komposisi 40% dari kekuatan personel satuannya, hal ini merupakan protap yang berlaku di semua satuan termasuk Kodim 0427/Way Kanan dan pemberlakuan personel tetap on call,”ucap Pasiops.

“Apabila dibutuhkan, secara cepat dan terukur kita siap melaksanakan tugas pengamanan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan damai dalam rangka membantu Kepolisian juga pemerintah daerah,” kata Suwito.

Pasiops menjelaskan keterlibatan 70 personil Kodim 0427/Way Kanan dan jajaran dalam pengamanan jalannya Idul Fitri, sebagian besar adalah personel Babinsa yang ada diwilayah.

Untuk itu kata dia pengamanan akan dilakukan secara berkelanjutan dan bergantian dari seluruh personel yang dikerahkan tersebut.

“kemudian untuk rencana kegiatan patroli tidak hanya malam takbiran menjelang Idul Fitri saja, namun kita juga melakukan patroli gabungan bersama dengan Kepolisian dan pihak terkait,” tutur Pasiops.

Oleh sebab itu Pasiops menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan agar ikut membantu menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya agar tetap kondusif dan damai, tutup Kapten Suwito.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *