Bulan Ramadhan, Kapolres bersama Ketua Baznas Way Kanan Bagikan Bansos ke Masyarakat

 834 total views

Way kanan Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Polres Way Kanan menggelar bansos (bantuan sosial) kepada masyarakat di Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Rabu (10/04/2024).

Kegiatan dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo didampingi Kasihumas Ipda Mukhtiar bersama Ketua Baznas Way Kanan H. Abud Nursyihab dan personel Polres Way Kanan.

Dalam keterangan Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan bahwa penyaluran Bansos ini, wujud kepedulian Polres Way Kanan dengan berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan.

.“ Kunjungan ke salah satu rumah warga ini, kami ditemani oleh Ketua Baznas Way Kanan bahu membahu bersinergi menyalurkan bansos paket sembako berupa beras yang ditujukan kepada masyarakat sekitar yang memang dirasa kurang mampu,” ungkap Kapolres.

“Kami berharap mudah-mudahan masyarakat berkenan dan bisa meringankan beban pada situasi saat ini,” tambah Kapolres.

Ketua Baznas Way Kanan H. Abud Nursyihab menyampaikan ucapan terima kasih karena turut berpartisipasi dalam kegiatan bansos ini secara bersinergi bersama Kapolres Way Kanan sampai dengan Jajarannya.

“Diharapkan dengan langkah ini, kedepan silaturahmi antara Kepolisian dengan Baznas Way Kanan semakin bersinergi dan semoga apa yang kami lakukan mendapatkan berkah dan bermanfaat tentunya, juga meningkatkan hubungan kemitraan Polri, Baznas dengan masyarakat,” Ungkap H. Abud Nursyihab(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *