GUBERNUR JABAR, KAPOLDA JABAR BERSAMA PANGDAM III/SILIWANGI CEK PELAKSANAAN MALAM TAKBIRAN DISEJUMLAH LOKASI DI KOTA BANDUNG

 52 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

PJ. GUBERNUR JABAR, KAPOLDA JABAR BERSAMA PANGDAM III/SILIWANGI CEK PELAKSANAAN MALAM TAKBIRAN DI SEJUMLAH LOKASI DI KOTA BANDUNG

Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin bersama Kapolda Jawa Barat, Pangdam III Siliwangi serta Kapolrestabes Bandung mengecek pelaksanaan malam takbiran Lebaran 1445 Hijriah di sejumlah lokasi di Kota Bandung, Selasa (9/4/2024)

Polrestabes Bandung , Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Barat melakukan monitoring arus lalu lintas melalui kamera CCTV di pos terpadu Taman Dago Cikapayang. Mereka pun memastikan malam takbiran berjalan aman dan kondusif.

“Kondisi Bandung Raya dan Jabar pada umumnya aman dan kondusif,” ucap Bey Rabu (10/4/2024)

Ia mengapresiasi petugas yang terus siaga selama arus mudik Lebaran 1445 Hijriah dan masyarakat yang mudik menaati peraturan. Ke depan, petugas masih tetap siaga saat libur Lebaran 1445 pada H+3 Lebaran.

“Dari Polda jabar bahwa harus tetap siaga sampai H+3 diperkirakan masyarakat akan mengunjungi tempat pariwisata di Lembang, Ciwidey, pangalengan dan Pangandaran,” kata dia.

Bey meminta masyarakat yang memakai kendaraan pribadi untuk mengecek kondisi kendaraan serta kondisi kesehatan. Apabila sudah merasakan lelah untuk beristirahat terlebih dahulu dengan memanfaatkan posko yang ada.

“Jangan kelelahan di jalan,” kata dia.

Bey menambahkan arus mudik Lebaran 1445 Hijriah relatif menurun dibandingkan tahun 2023. Namun, yang bersangkutan tidak menyebut jumlah penurunan kendaraan yang melintas selama arus mudik di Jabar.

“Arus mudik baik, dibandingkan tahun lalu menurun dan kami terima kasih kepada masyarakat mematuhi imbauan. Kami membagi perjalanan mudik jadi tidak terjadi kepadatan tinggi,” ujarnya.

Bandung 10 April 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *